Minggu, 22 Mei 2011

Sunset Ride keliling Kota Bandung 210511



Rute : POLBAN – Kosambi – Masjid AgungTaman Lalu Lintas – Rumah/kostan masing”


Sudah lama rasanya SARENG POLBAN gag ngadain acara gowes bareng dan udah lama juga blog ini gag nge-post J, maka dari itu hari Sabtu sore diadakan gowes bareng dengan tema Sunset Ride keliling Kota Bandung. Start jam 3 @ Pedopo POLBAN: sebelum berangkat sQuad mengecek perlengkapan masing” dan memeriksa kondisi sepedanya, oia, kali ini banyak wajah baru yang ikutt looh, salah satunya ada alumni 07 dari Jurusan Teknik Komputer kang Wira, setelah sQuad kumpul semua saatnya berangkaaaat..!! Tidak lupa sebelum berangkat berdoa, diketuai oleh ketua baru SARENG POLBAN => Ahmad Hafiz.

squad berkumpul depan pendopo sebelum mulai gowes


Singkat cerita sampe juga di perempatan RSHS Sukajadi, sambil menunggu lampu hijau yang tak kunjung hijau juga, disempatkan untuk mengambil gambar di Lampu merah. Karena ketua rute (Yudith) sepedanya ada masalah, maka kita pun berjanjian ketemu di Daerah Kosambi. Sesampai di Kosambi ada sQuad baru yang rupanya udah nunggu duluan di sana namanya Yana, memakai sepeda Low Ride (keren sepedanya, ngeremnya pake torpedo). Setelah sepeda DJ Yudith selesai dibetulin, dilanjutkan perjalanan, karena waktu udah mendekati Magrib, maka rute pun dialihkan ke Masjid Agung.


walau bersepeda, harus tetep patuhi peraturan lalu lintas dan yang penting 'share the road'

nunggu magrib dengan antusias :D

Selesai sholat, semua sQuad berkumpul di di Beranda masjid sambil mengambil gambar, (malu juga sihhh, banyak orang yang liat :malu). Hari udah malem, lampu pun dinyalakan, perjalanan dilanjutkan menuju ke taman dekat St. Hall, Rest lagi sambil ambil gambar, setiap orang nempatin 1 kotak di taman tersebut, dan kameramen juga bergantian. Setelah puas mengambil gambar tujuan selanjutnya adalah Taman Lalu Lintas, sekalian Wisata Kuliner disana.

yang bersepeda juga tetep manusia, makaaaaaannnn...

Sesampainya di Taman Lalin, saatnya MAkaaaaaaaaannn.., semua sekuat memesan, tapi ada 1 yang gag mesen, coba tebak siapa hayooo?? Setelah kenyang menyantap Nasi goring yang harganya Waaaaw juga, langsung cabut pulang. Rencana dari sQuad ada yang mau nonton Cosplay di PVJ, dikarenakan sudah malam., jadi semua sQuad kembali kehabitatnya masing”, Yudith dan Yana berpisah dijalan, oia ada musibah, katanya Rantai Lowie-nya Yana Copot, kasian bangeeet!! L

Sampai maranatha semua sQuad kelelahan terlebih para Srikandi SARENG, tapi salut dengan mereka yang mau ikut gowes, sampai Sarijadi Mati Aliran listriknya, sekalian mengantar para Srikandi pulang, kita ikutin mereka dan pulang lewat Setrasari. Malem ini malam yang melelahkan bagi sebagian sQuad yang baru, tapi mengasikan, salut juga buat para cewenya..


Sampai ketemu lagi di acara selanjuuutnya..


Narsis Time :

Foto lainnya bisa cek disini ya...


Oya jangan lupa buat follow twitter kita di @sarengpolban dan FB di Sareng Polban atau Sapedah Babarengan 'SARENG' Warga POLBAN...


Salam Gowes...
- SARENG POLBAN - 

9 komentar:

Unknown mengatakan...

hmmm...,
baguuus laahhh.., biar rame lagi..!!

siipp sipp siiippp...

Harits Abeu mengatakan...

yoi biar rame lagi.. ;)

Unknown mengatakan...

Lanjutkan dengan acara-acara selanjutnya !!! tapi jangan nanjak lagiiii....

Unknown mengatakan...

@Vonn:hahha.., kita sesuain lagi..., nanjak itu kan pas cuma di maranatha ajah kan..?

yana mengatakan...

hahaha asik uy ntaran jalurnya cari yang mulus ya :D

wira mengatakan...

mangstab :2thumbup
hayo lagi...cari trek nanjak biar rame...hehe...

Unknown mengatakan...

@Yana: siiipp.sippp...,tapi yang penting sembuhin dulu tah lowie-na.., hahaha

@kang Wira: ok ok ok.., ke mun teu ngajakan awewe nak..
hahhahahha...

Wawan mengatakan...

Wah,,,
Baru tau ada dokumentasinya ini. XP
Jadi kangen,,,Hadeh"...

hotel murah di jogya mengatakan...

yap menikmati sunset memang asyik, banyak tempat wisata serta hotel di jogja yang bisa digunakan untuk meliat sunset dari atas bukit atau pun dipinggir pantai..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger