Selasa, 18 Januari 2011

Sareng POLBAN keliling Bandung 121210

Rute : POLBAN – Dago CFD – Dago Pakar – Kosambi – Antapani – Street Braga - St. Hall – Pujasera POLBAN

Seperti biasa hari minggu squad SARENG POLBAN gowes ke Dago CFD. Pagi-pagi banget anak-anak udah pada kumpul di depan Pendopo Agung. Sambil menunggu squad yang lain, anak-anak pada ganjel perut dulu. Ehhh., ada anak asrama yang bawa sepeda, kita ajak deh gabung berangkat bareng ternyata mau, dia adalah Darul Falah anak T. Mesin 2008. Jam 07.15 kita berangkat, seperti biasa kita “isi bensin” terlebih dahulu di SPBU Maranatha. Setelah semua terisi penuh, perjalanan dilanjutkan kembali. Jalan menuju Dago kita dibuat lebih panjang melewati kebun binatang dan Sabuga. Di tengah jalan Abung benerin saddle-nya.

mangkal di pangkalan anak anak B2C Bandung

Sampe di Dago CFD, kita sempetin ngobrol-ngobrol dulu bareng anak-anak B2C sambil nunggu anak Antapani: Yudith. Sampe Yudith dateng, kita ngerasa jenuh buat nongkrong-nongkrong terus, pengen goweeeeesss (gatel kali tuh dengkulnya…). Yaudah kita pamitan deh ma anak-anak B2C, tapi Darul gag bisa ikut mau ada acara lagi.

Rencana awal squad mau gowes ke Warung Bandrek (WarBan). Kita kayuh tuh sekuat tenaga kita, keliatan deh anak-anak yang masih pada cupu ngegowesnya (Hahahaha… sttt…,kasian akh..). Nyampe Alfamart Dago Pakar kita rest bentar, sambil parkirin sepeda di tempat parkir yang udah disiapin khusus buat sepeda. Istirahat bentar cuma buat basahin tenggorokan, kita lanjukan gowesnya… Belum nyampe Warban, di jalan sebelum THR Juanda, nasib malang menimpa sepeda Asep Bo’ak, RD sepedanya bengkok, jadi perjalan buat nanjak terus dibatalin.

Dengan keadaan seperti ini, sepeda Asep dipaksa buat nyampe ke bengkel terdekat, ternyata gag ada yaudah dilanjut deh ke Kosambi. Dengan rasa kebersamaan sepeda Asep didorong bergantian dengan squad yang lain. Sampai juga ke Kosambi.

Di bengkel sepeda langsung dibetulin, sambil menunggu sepeda Bo’ak dibetulin kita liat-liat spare part sepeda di sekitar jalan Kosambi. Buat Satria ‘kudo’ itu sungguh sangat menyakitka, membuat mata gatel liat-liat terus sepeda bagus, padahal dia belum dia belum punya sepeda (Huhuhuhu T_T.., menyedihkan). Setelah selese liat-liat sepeda, balik lagi lagi ke bengkel, disana Bo’ak udah siap” buat ngerogoh gocek dalem buat ganti RD sepeda-nya sebesar Rp. 35.000 + biaya pemasangan. Selese terpasang kita diajak Yudith buat maen kerumahnya, katanya sih deket dari Kosambi. Andhika yang udah agak males buat ikut jadi ikut karena ada iming-iming buat beli boncengan sepeda dengan harga murah. So, kita berangkat ke rumah Yudith siang bolong dengan cuaca siang itu “cukup sangat cerah”.

Sampe dirumah Yudith ada yang istirahat, ada juga yang pada ngobrol. Sambil numpang shalat Dhuhur juga. Squad maen di rumah Yudith sampe jam 1an, abis itu kita langsung berangkat lagi, tapi gara-gara Yudith ikut gowes lagi jadi kita semua ikut jalan yang dilalui Yudith. Andhika gag mau ketinggalan hunting barang murah disalah satu mini market 1 harga, dia beli tempat makan & Toolset kunci L.

Yaudah biar gag ke hilangan momen jalan bareng-bareng kita mampir ke Jalan Braga (kita nampang-nampang dulu gitu deh….. J) sambil foto-foto di sekitar jalan Braga.

nampang di kawasan braga

Selese foto-foto kita jalan ke St. Hall, di situ squad berpisah sama Yudith (da..dah…..). Squad lanjutin sampe  pulang ke Sarijadi.

Sampe tanjakan sebelum kampus POLBAN adalah detik-detik titik nafas penghabisan. 1, 2, dan 3 orang tumbang di tanjakan itu, cuma Bo’ak ajah yang sampai atas. Sekalian istirahat di Pujasera kampus.

Huft…, perjalan hari ini sungguh sangat jauh, menguras keringat, tapi seneng dah…
 
Squad : Ahmad Hafiz A, Andhika Saputra Utama, Asep Bo’ak, Darul Falah, Satria ‘kudo’ Indrawiyata dan Yudith

posted by Satria ‘kudo’ Indrawiyata

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger