Sabtu, 18 Desember 2010

Gowes Kelap-Kelip ke Punclut bareng Bike to Campus dan Bike to Work 171210

Sebelum berangkat gowes kelap-kelip, seperti biasa kita mengumpulkan squad di POLBAN depan Gedung P2T. Dipasangnya Spanduk “kebanggaan” SARENG POLBAN disepeda Andhika Saputra Utama sebagai stand-nya di depan Gedung P2T, diabadikan momentum itu untuk foto bareng. Terjadi kecelakaan kecil pada Gladi pengemudi sepeda Fix-gear/fixie yang mencoba untuk menunjukkan kebolehannya beratraksi ‘standing’, diberinya uplause yang meriah…(hahahaha….,mantakna oge tong loba gaya)

kumpul rutin sareng polban sebelum gowes to punclut @depan P2T

Rencananya mau makan dulu di Pujas sebelum gowes ke Punclut (ganjel-ganjel perut gitu deh..). Sebelum nyampe ke Pujas, eh si “Liberty” Ivon ngadat pengen di gendong (wkwkwkwk…,makanya jangan punya sepeda yang manja dong…). Jadi ajah gag jadi makan di Pujasera kampus (tapi disumpel juga ama permen kakinya Lindy yang cantik, hahahhahaha.. makacih Lindy :-) ).

Banyak masalah sebelum berangkat ke tujuan Punclut, ada Gladi yang takut nanjaklah, Lindy yang gag punya sepeda, Ivon yang takut capek, Asep Bo’ak ganti kostumlah, Abeu yang linglung ikut apa gag. Tapi akhirnya squad SARENG POLBAN berangkat juga dengan perbekalan seadanya tentu tidak lupa ama jas ujan dan Lampu corot jalan.

Squat gowes kelap-kelip to Punclut : Andhika, Abeu, Asep Bo’ak, Widi, Satria kudo. (Eh lupa ada 2 nyumpel naek sepeda merk ‘MOTOR’ Ivon bareng Lindy. Hahahahhah…:-P)

Start waktu Magrib setempat, seperti biasa kita mampir buat “isi bensin” di pom bensin Maranatha sambil shalat Magrib (tetep dong gag boleh ketinggalan kewajiban mah. Hehhehehehe). Selese shalat lanjutkan perjalanan, melewati jalanan padat Pasteur sampai ke Lampu merah depan RSHS. Nunggu Lampu merah sebentar (kita nunggu dong lampu ijo kalo gag mau mati konyol ketabrak lalat, eh mobil), beberapa detik kemudian Lampu ijo nyala, kita langsung sprint buat nyebrang jalan. Eh kecelakaan kecil terjadi lagi, Ban belakang sepeda kesayangan Abeu bocor (wkwkwkwkkw…kemaren kurang sesajen jadi weh kitu ngadat tah sepeda). Yang ada di TKP cuma korban ama tersangka, eh bukan ama Satria. Langsung kita turun ajah, squad lain yang sprint gag melihat penderitaan Abeu Huhuhu uh T_T. Untung ada tukang tambal ban di jalan Sukajadi yang mau menuju Istana Plaza. Sambil nunggu ban dibetulin kita coba ngubungin squad yang lain yang ninggalin. Akhirnya karena rasa kebersamaan antara kita kuat (ceileh sok iyaaaa..) Andhika balik juga, yang lain lanjutin biar muka anak POLBAN ada gitu. Setelah sepeda Abeu betul dengan terpaksa (iyaalah masa tambal ban sepeda ajah yang diameternya kecil ajah suruh bayang goceng..! huuuuu tukang tambal pemeraaaas), capcus lagi deh, potong jalan lewat jalan Cipaganti buat ngejer rombongan B2C ama B2W.

@ Jalan Ciumbuleuit, jalanan mulai menanjak. Kita bertiga coba buat jarak yang sedikit antara rombongan, Abeu khawatir dengan kondisi ayangnya buat digowes bertenaga, jadi kita gowes dengan santai. Sampai tanjakan menuju Punclut yang terus nanjak, nanjak dan nanjaaaaaaaaaaaaaakkk….. Akhirnya Abeu ama Andhika nyerah, Satria masih kuat kayuh sepeda “pinjemannya”.

Akhirnya ketemu ama rombongan B2C & B2W. Perjuangan yang sangat melelahkan itu membuahkan hasil, akhirnya sampai juga di puncak Punclut. Sambil menunggu rombongan yang masih dibelakang dan dibawah, kita sesama pecinta sepeda saling berkenalan.

Saatnya cari makan, setelah mengkayuh sehebatnya dengkul, betis dan paha akhirnya ada sesi makan-makannya. Menunya “sekarepmu” : nasi merah, ayam bakar, tempe goreng, tahu goreng, gag lupa temennya lalaban hadir menemani mereka. Duduk dipojok kanan depan, sambil nunggu Ivon dan Lindy yang nyusul pake motor. Ivon makan Ikan Nila bakar, gag mau ketinggalan momen kumpul bareng di Punclut yang jarang-jarang diabadikan deh di sebuah Camdig yang juga pinjem.

waktunya mamam

narsis dulu sebelum pulang

Selese makan ya pulanglah., kan SMP (Selese Makan Pulang). Berpisah sudah rombongan berpencar menuju alamnya masing-masing. Squad SARENG POLBAN lewat jalan Setiabudhi, belum juga sampai jalan besarnya , yaelaaaahh ayang si Abeu ngambek lagi, ini yang lebih parah rantai putus (Ini hari tersialnya Abeu kaliiiiiiiii…!!)

suasana genting pas lagi nyambung rante :D 

ini dia penampakan sang montir kita...

Dengan mekanik gadungan dari Teknik Mesin, langsung tuh sepeda dioprek sampe bener seperti sedia kala…

Akhirnya sampai tanjakan akhir menuju ke pulau kapuk masing-masing, Abeu yang masih trauma turun dari sepedanya. Malem yang panjang, melelahkan dan menghibur…
Kapan kita kaya gini lagi…?

Ucapan terima kasih :
1. Squad SARENG POLBAN
2. Ivon & Lindy sang penerang di kegelapan malam.
3. Tukang tambal ban yang ambil untung banyak, makasih ya A..
4. Para pengamen Punclut, membuat kita bersenandung dan berjoget 
5. Thx buat semuanya, yang gag bisa disebut 1 persatu

8 komentar:

Harits mengatakan...

gowes semalem emang mantap... makasih temen temen... :D

Jawa mengatakan...

luar biasa pny keluarga yg baru skrg dr lintas arogansi'heheh,,keep solidarity nya yaw!

Kudo mengatakan...

hahahahaha...
=))
Beu sepedanya benerin dulu dong...
dasar pita merah

tapi selalu Gowes yaaaahh....
:p

Jawa mengatakan...

udh2,,,
ntr si pita pundung lho..
heheh,,pizzz!

Harits Abeu mengatakan...

wah yang pita itu sepedanya...
bukan orangnya... hhe :D
coba kalo pas naik dipaksain...
putus pas nanjak kan ga konyol...

Kudo mengatakan...

hahhaha...

sabar lah..
makanya buru benerin...

Anonim mengatakan...

TOKO ALAM BARU KOTA JOGJAKARTA
Menawarkan sepeda Harga Promo cuci gudang
Minat Call/SMS 0857-7076-1312
ALAMAT TOKO. Jl. Malioboro No. 151

Harga sepeda polygon
Type Harga
POLYGON Supreme Rp. 2.495.000
POLYGON Premier 3.0 Rp. 1.545.000
POLYGON Xtrada 5.0 Rp. 1.275.000
POLYGON Premier 4.0 Rp. 2.745.000
POLYGON Cozmix RX 2.0 Rp. 2.700.000
POLYGON Supreme 1.0 Rp. 2.045.000
POLYGON Xtrada 5.0 Rp. 1.675.000
POLYGON Supreme 2.0 Rp. 2.775.000
POLYGON Sepeda B2W Rp. 1.585.000
POLYGON Xtrada 4.0 2012 Rp. 1.995.000
Harga sepeda gunung MTB
Type Harga
Polygon COZMIC RX1.0 Rp. 9.500.000
Polygon COZMIC RX2.0 Rp. 15.500.000
Polygon COZMIC RX3.0 Rp. 11.000.000
Polygon COZMIC RXX Rp. 39.000.000
Polygon COZMIC CX1.0 Rp. 20.000.000
Polygon COZMIC CX2.0 Rp. 3.350.000
Polygon COZMIC CX3.0 Rp. 3.900.000
Polygon COZMIC CX4.0 Rp. 5.500.000
Polygon COZMIC CX6.0 Rp.6.100.000
Polygon COZMIC DXP Rp. 2.500.000
Polygon COZMIC DX2.0 Rp. 1.900.000
MELAYANI PESANANG KE LUAR KOTA
MELALUI JASA PENGIRIMAN.

candi prambanan mengatakan...

info kegiatan sepedanya bagus banget mas, gowes memang sip, bisa sekalian lihat obyek wisata baru yang kadang belum banyak diketahui orang he he

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger